Mix and Match Sepatu Boots Wanita: Siapa Bilang Pakai Sepatu Boots Gak Bisa Tampil Trendy?
Mix and Match Sepatu Boots Wanita (Gambar Arnel Hasanovic - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Suka mengoleksi sepatu boots tetapi jarang kalian gunakan? Kalian harus kepoin rujukan mix and match sepatu boots wanita buat OOTD kantor sampai holiday berikut, ini!

Nggak wajib nunggu ke luar negri buat gunakan sepatu boots, lho! Di Indonesia apalagi kalian dapat mengenakan sepatu boots buat kegiatan kalian tiap hari misalnya ke kantor ataupun lagi holiday. Yang terpenting kalian memilah ankle boots, sepatu boots yang hanya sampai mata kaki supaya tampilan kalian tidak begitu mencolok.

Pilih motif sepatu boots yang netral seperti hitam, putih, abu ataupun warna warna hangat semacam coklat ataupun beige serta motif gelap yang lain supaya gampang dipadupadankan dengan seluruh ragam outfit seperti semacam beberapa inspirasi berikut.

Mix and Match Sepatu Boots Wanita

1. Loose Dress

Dress yang satu ini ampuh sekali buat menyembunyikan perut buncit. Tidak heran bila loose dress identik dengan maternity sebab sangat nyaman digunakan. Tetapi kalian bisa tampak lebih stylish dengan memberikan beberapa pernak-pernik semacam ikat pinggang serta ankle boots buat melengkapi penampilan kalian.

2. Overall Dress

Overall dress pula salah satu outfit yang sesuai dipadukan dengan ankle boots. Style yang kerap digunakan oleh wanita Korea ini membuat tampilan kalian cute serta bakal nampak semakin stylish dengan ankle boots. Kalian pula dapat menggunakan dress tanpa lengan ataupun dress dengan tali spaghetti buat menjadikannya sebagai outer.

3. Midi Dress

Dress nanggung yang panjangnya di bawah lutut tapi pula tidak sampai mata kaki ini sangat cocok kalian padukan dengan ankle boots. Kalian bebas memadukan midi dress dengan berbagai macam motif mulai dari floral sampai stripe ataupun polka. Midi dress polos masih tetap nampak elegan serta stylish secara bersamaan dengan ankle boots.

4. Kulot

Kalian dapat memadukan bermacam rupa kulot entah dengan cutting straight, scallop ataupun flare kemudian padukan dengan atasan kesukaan kalian. Bisa blus ataupun kemeja buat kesan resmi, knit top maupun t-shirt supaya lebih kasual kemudian pakai ankle boots buat melengkapi penampilan kalian.

5. Blouse serta Mini Skirt

Kalian pula dapat memadukan blus serta mini skirt dengan ankle boots buat tampilan yang lebih fashionable. Pilih blus dengan motif yang manis ada tampilan kalian nampak girly serta mini skirt bahan denim buat kesan yang lebih casual. Kalian pula dapat memadukan blus dengan bodycon skirt untuk agar lebih resmi apa yang dapat kalian pakai buat outfit kantor.

6. Oversize Sweater serta Legging

Kalian pula dapat memadukan oversize sweater serta legging dengan ankle boots. Gaya yang satu ini ampuh membuat penampilan kalian nampak cute serta kalian juga dapat menggunakan koleksi legging kalian, ya!

7. Turtleneck T-shirt serta Skinny Jeans

Kalian pula dapat memadukan t-shirt dengan bagian kerah bergaya turtleneck serta skinny jeans. Gaya yang satu ini sesungguhnya sangat simpel tetapi pada saat kalian memakai ankle boots untuk melengkapinya maka tampilan kalian seperti disulap jadi lebih stand out.

Selain itu ada rekomendasi “Ide Outfit yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Tinggi” biar kalian ga pusing lagi milih-milih mode pas mau bepergian.

Jadi setelah mengetahui mix and match sepatu boots wanita, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!