Tips Padu Padan Celana Jeans dalam 5 Model, Biar Tampilan Sehari-hari Enggak Monoton
Ilustrasi (Ruslan Fatihov/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Jeans memiliki desain klasik dan serbaguna, serta relatif tidak berubah selama beberapa dekade. Kesederhanaan dan fungsionalitasnya membuatnya mudah beradaptasi dengan berbagai tren mode dan gaya pribadi. 

Berikut lima gaya berbeda yang bisa Anda coba saat memadukan celana jeans dengan berbagai atasan, dilansir dari Times of India, Jumat, 6 Oktober.

Tampilan Manis dan Kasual

Padukan celana jeans Anda dengan kaos putih sederhana dan blazer. Tambahkan kalung atau syal warna-warni untuk gaya pop. Lengkapi tampilan Anda dengan sepasang ankle boots atau sepatu flats sebagai alas kaki.

Tampilan Roker

Pilih celana jean yang sobek, lalu padukan dengan kaos band bergambar. Kenakan jaket kulit untuk sentuhan edgy. Tambahkan sepatu studded boots atau sepatu kets tinggi dan lengkapi tampilan dengan kalung rantai atau gelang manset kulit.

Tampilan Bohemia

Pilihlah celana jeans berkaki lebar dan padukan dengan blus bohemian bermotif flowy. Tambahkan beberapa kalung berlapis, kacamata hitam besar, dan topi floppy untuk tampilan boho. Lengkapi busana yang dikenakan dengan sandal platform atau wedges.

Tampilan Klasik dan Klimis

Pilih celana jeans berwarna gelap atau celana jins hitam dan padukan dengan kemeja putih berkancing. Selipkan kemeja dan tambahkan ikat pinggang tipis untuk menonjolkan pinggang Anda. Akhiri penampilan dengan sepatu pump atau sepatu berujung lancip dan anting-anting.

Athleisure

Padukan jeans Anda dengan kaus atau hoodie berukuran besar yang nyaman. Lapisi rompi puffer atau jaket bomber di atasnya untuk tampilan sporty. Lengkapi outfit ini dengan sneakers putih atau sepatu atletik chunky. Anda juga bisa menambahkan topi baseball atau ransel untuk menambah estetika athleisure.